Sofa Minimalis

DESAIN RUANGAN

       Suatu Ruangan di dalam Rumah pasti akan terlihat bagus dan sedap dipandang serta memiliki kenyamanan bagi penghuninya jika dalam pengerjaan telah didesain terlebih dahulu, Ruangan yang bagus memiliki beberapa karakter serta memiliki nuansa tersendiri, seperti pada Ruang tamu, Kamar tidur, Ruang keluarga, Dapur (Kitchen Set), Kamar mandi dan lain-lain. berikut adalah contoh Desain Ruangan yang cocok bagi Hunian Anda:


1.      Desain Ruang Tamu dengan Nuansa Menenangkan.

            Desain Ruang Tamu dengan Lantai, Dinding, dan Sofa Warna Hijau- Ruang Tamu dengan warna yang netral seperti hitam dan putih sudah menjadi dekorasi yang umum untuk ruang tamu. Oleh karena itu disini akan kita bahas ide ruang tamu bernuansa hijau, entah lantainya, atau dindingnya, dan bisa jadi warna sofanya yang hijau. Warna hijau membuat Anda mendapatkan suasana ruang tamu yang terlihat sejuk untuk menyambut tamu yang berkunjung. Dengan variasi warna hijau tidak akan lagi merasa membuat bosan untuk menjamu tamu setelah melalui hari-hari yang melelahkan karena aktivitas, sehingga ruang tamu hijau mampu menenangkan dan membuat pikiran Anda lebih terasa segar atau fresh.Warna hijua entah itu hijau terang maupun hijau gelap merupakan pilihan yang bagus untuk diterapkan pada ruang tamu. Namun ada yang harus Anda lakukan yaitu menggunakan kreativitas Anda untuk memilih furniture dengan warna perpaduan yang sesuai dengan warna hijau tersebut. Penggunaan warna hijau saja atau dengan kombinasi dengan warna lain akan menjadikan desain yang tepat untuk warna cat ruang tamu nuansa alami di rumah Anda.Warna Dinding Ruang Tamu HijauKombinasi warna hijau dengan putih menjadi pilihan yang sedang banyak digunakan untuk ruang tamu model minimalis. Jadikan warna hijau yang terang adalah warna dominan untuk dinding sedangkan warna putih dijadikan sebagai aksen atau pelengkap di ruangan tersebut. Warna putih yang digunakan sebagai aksen untuk dinding akan memberi kesan bersih dan warna langit – langit yang putih juga memberikan kesan cerah. Untuk bagian gorden atau tirai, warna hijau tua dan hijau kecoklatan dapat menjadi pilihan untuk kombinasi warna yang tepat. Apabila dinding ruangan sudah berwarna hijau, maka lebih baik lagi apabila tirai di ruang tamu yang berwarna putih.


                                      Sofa Ruang Tamu Hijau

            Sofa diruang tamu mampu mendongkrak kesan dengan persentase yang banyak, menurut survai bisa mencapai 70% sofa ruang tamu mampu membuat ruang tamu terlihat indah. Untuk ruang tamu dengan tema warna hijau, sofa yang digunakan dapat berwarna hijau yang lebih tua. Warna hijau yang dipilih untuk sofa harus lebih gelap atau lebih terang dari warna hijau didinding karena apabila hampir sama warnanya, maka akan terlihat biasa saja. Atau bisa juga dikombinasi pada furniture atau sofa dengan warna putih apabila warna hijau sudah terlalu dominan. Untuk pemilihan bentuk sofanya sendiri dapat disesuaikan dengan furniture lain dan bentuk ruangan serta luas ruang tamu tersebut. Untuk ruang tamu dengan ukuran yang sempit sebaiknya menggunakan sofa berbentuk minimalis dengan warna hijau gelap.
                                Lantai Ruang Tamu Hijau
            Lantai dengan menggunakan keramik akan lebih baik apabila menggunakan warna selain hijau. Pada desain yang umum lantai pada ruang tamu menggunakan keramik berwarna cerah seperti putih agar ruangan lebih tampak atraktif. Namun agar warna hijau tetap menjadi tema pada ruang tamu, maka di bawah meja tamu bisa anda letakkan karpet tebal dengan motif yang menarik berwarna hijau terang, sehingga lantai tidak polos warna putih saja.Dibawah ini kami sajikan beberapa foto dan gambar desain ruang tamu dengan nuansa warna hijau dengan kombinasi warna yang diterapkan pada sofa, lantai, dinding, atau furniture lainnya, dengan sajian gambar interior ruang tamu warna hijau ini, maka anda bisa melihat dan memilih dengan desain seperti apa yang akan anda terapkan pada ruang tamu anada, yuk langsung saja kita lihat gambar ruang tamu dengan warna hijau dibawah ini:
Sofa Minimalis




Sofa minimalis untuk ruang tamu kecil


Model sofa terbaru 2016

kursi sofa, kursi sofa murah, harga sofa murah, harga sofa sofa ruang tamu, Sofa anak, sofa anak lucu, sofa hello kitty, sofa minimalis murah, sofa minimalis modern, sofa minimalis 2016, sofa mini, sofa minimalis terbaru 2016, sofa minimalis bandung, sofa minimalis warna ungu, sofa minimalis 2016 murah.
sofa murah, sofa modern minimalis, sofa minimalis, sofa minimalis murah, sofa minimalis modern, sofa minimalis 2016, sofa modern, sofa mewah,
sofa warna ungu, sofa bed, sofa bed murah, sofa bed minimalis, sofa tamu, sofa santai.
0 Komentar untuk "Sofa Minimalis"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top