3 Type Sofa

3 Macam Pilihan Sofa yang Cocok untuk Rumah Anda

Ruang tamu adalah ruangan paling depan dari Rumah. saat ada tamu yang datang, ruangan yang satu ini adalah tempat pertama yang ia lihat dari hunianmu. Kesan positif maupun negatif terbentuk dari ruang yang  berada sesudah pintu masuk ini. Sofa atau kursi ruang tamu yang menghiasi ruangan tersebut pun tak lepas dari pandangan tamu pengunjung.
Coba bayangkan ruang tamu tanpa kehadiran sofa ataupun kursi ruang tamu? Pastinya ketika ada orang yang datang ke rumahmu, kamu akan kebingungan hendak menjamu mereka di mana. Tidak mungkin bukan membiarkan mereka berdiri lama-lama di sebuah ruangan lamamu sembari mengobrol cukup panjang?
Ya, tempat duduk di ruang tamu memang menjadi salah satu furniture krusial sehingga perlu kamu pikirkan baik baik ketika hendak membelinya. Beberapa orang lebih memilih sofa untuk menghiasi ruang tamunya. Sebagian lagi lebih memilih kursiruang tamu sebagai perabotan utama di ruang bagian depan rumahnya. Kalau kamu sendiri termasuk yang mana? Atau bisa jadi, kamu termasuk orang yang masih bingung menentukan?
Sebelum memutuskan mau membeli sofa atau kursi ruang tamu atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan dari segi estetika dan kenyamanan. Kalau soal harga sendiri, keduanya relatif tidak memiliki harga yang timpang. Nah, berikut ini adalah beberapa pertimbangan yang NJW Sofa sarankan ke kamu supaya ruang tamu dan ruang keluarga tetap tampil cantik dan manis, baik dengan sofa santai maupun kursi ruang tamu yang dipilih.
Untuk memberikan Sofa dengan kesan positif oleh tamu pengunjung dengan desain terbaik bagi ruang tamu Anda, NJW Furniture adalah Solusinya..
1.       Sofa bed 
www.produksisofa.com
Add caption
Sofa bed adalah sofa yang cocok untuk ruang keluarga anda,Ada berbagai macam bentuk sofabed. Bentuk paling standar yang sudah ada sejak lama adalah dengan membuka dudukan sofa ke arah depan sehingga menjadi panjang dan cukup untuk digunakan berbaring. Sofa bed model ini biasanya berkaki pendek, sehingga ketika dibuka kita seperti tidur di atas kasur yang diletakkan di lantai.
Sementara itu, model sofa bed yang lebih baru biasanya digunakan di rumah-rumah model minimalis, sehingga tampak lebih simpel. Sofa ini biasanya tanpa lengan dan hanya berupa satu matras lebar dan hampir berbentuk bujursangkar dengan ukuran kaki setinggi tempat tidur. Jika ingin menjadikannya sebagai tempat tidur, sandaran sofa ini tinggal direbahkan dan Anda pun sudah bisa tidur dengan nyaman.
Sofa bed cocok untuk rumah-rumah mungil dengan tempat terbatas. Namun, tentu akan sulit bila kita harus menyimpan kasur cadangan. Padahal, bukan mustahil kita menerima kunjungan kerabat yang terpaksa harus menginap. Nah, sofa bed inilah solusi praktisnya.

22.    Sofa L
www.produksisofa.com
Add caption
Sofa L adalah  Sofa yang memiliki bentuk L dengan beragam jenis, seperti Sofa minimalis, Sofa L Bed, Sofa L Modern, dll
Sofa L ini biasanya ditempatkan pada sudut ruangan. Bagi Anda yang mempunyai ukuran ruangan yang minimalis hingga ruangan cukup besar sangat cocok dengan jenis Sofa ini.






sofa 321 minimalis

Sofa ini memiliki perbedaan dari type sofa yang lain, dan bias dicustom tata letaknya sesuai selera pemiliknya, sofa jenis ini cocok untuk semua ukuran ruang mulai dari Sofa 2.1.1 untuk  ruang minimalis sampai 3.2.1.1 untuk ruangan yang besar.

Untuk kebutuhan segala Sofa NJW Furniture Solusinya..
NJW Furniture Rajanya Sofa di Semarang
Jl.ketileng raya sebelum makam kiri jalan.
samping toko keramik cemerlang. viva generik maju sedikit.


harga ekonomis kualitas terbaik dengan bahan bahan grade A. 

Keunggulan produk kami
-Sofa dan interior dengan desain terbaik
-Isian Per bergaransi
-Karet pegas berkualitas
-Rangka kayu yang kuat
-Bahan Fabric Kain berkualitas tinggi
-Kualitas Busa yellow super awet dan kenyal
-Kain bisa reques warna dan jenis oscar, hannesy, dll
-Ukuran bisa custom sesuai keinginan Anda
-Harga terjangkau
-Bisa custom warna lain
-bisa kirim2 area jawa dan kalimantan 
-waktu pembuatan 1-2minggu


Dapatkan promo spesial hanya di bulan ini aja
Buruan, hubungi kontak kami :
Call / wa
atau datang saja ke
showroom 1: Jl. ketileng raya. sebelum makam kiri jalan. arah sebelum rumahsakit. buka tiap hari jam 09.00 - 20.00 Wib

harga di njw negosible
dapatkan undian berhadiah sofabed diakhir tahun khusus yang beruntung

Spesialis Sofa bagus dan tepat hanya di NJW Furniture tempatnya!!

best regards
Njw furniture







0 Komentar untuk "3 Type Sofa"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top