Promo sofa Minimalis Retro

Sofa minimalis Retro memang pilihan tepat untuk anda yang memiliki rumah dengan ruang tamu yang berukuran kecil. Baik anda yang hidup di perkotaan dengan perumahan yang berukuran kecil, ataupun anda yang memiliki rumah di daerah akan setuju dengan hal ini. Sofa dengan model ukiran cenderung berukuran besar dan berkesan maksa kalau diletakkan dalam ruangan kecil. lagipula…kebanyakan rumah dengan ukuran kecil sekarang ini mengadopsi bentuk simple nan minimalis, jadi gak masuk akal kan kalau rumahnya model minimalis tapi perabotnya berdesign klasik, kecuali jika anda nekad lho, dan tidak semua ke nekad an itu jelek, hanya perlu pintar untuk menjadikan sesuatu yang nekad menjadi cakep.

Model Sofa Minimalis Retro

Ada banyak sekali model sofa minimalis Retro yang bisa di aplikasikan untuk ruang tamu berukuran kecil, namun yang kami tunjukkan disini adalah kebanyakan sofa model Retro scandinavian atau mid century style. kami pilih model ini karena sedang trend dan banyak diminati, jadi siapa tahu anda tertarik untuk mengadopsi model sofa minimalis ini untuk ruang tamu rumah anda.
Model Retro Persian memiliki ciri khas bentuk yang simple dengan kaki meruncing. beberapa orang menyebutnya sebagai “model jengki” dan ada beberapa sebutan lagi. Sisi2 komponen yang membulat juga menjadi salah satu ciri khas furniture model ini. Selain sofa ruang tamu, kami juga memproduksi meja kursi cafe minimalis design Retro jika anda tertarik.

Harga Sofa Minimalis Modern

Seperti pada produk produksisofa.com kami yang lain, harga sofa minimalis juga kami bedakan menjadi 3 grade, yakni grade C untuk kualitas standar pasaran, grade B untuk kualitas bagus dan grade A untuk mebel dengan kualitas terbaik. pada dasarnya perbedaan ini ada pada bahan baku kayu, finishing dan untuk produk sofa minimalis modern ini adalah pada bahan busa dan kain jok nya. Anda bisa membaca pada salah satu halaman produksisofa.com kami yang menjelaskan tentang perbedaan kualitas Sofa Minimalis dengan lebih detail.
Harga produk2 yang ada disini bisa dilihat pada kategori produk sofa kursi tamu. Anda juga bisa membeli sofa modern dengan design yang sesuai dengan keinginan anda. misal anda mau rubah detail bentuk, ganti kain jok, ganti ukuran dan lain sebagainya bisa dilakukan. anda bisa menjadikan produk2 kami sebagai referensi maupun anda bisa pakai referensi gambar anda sendiri.
Follow juga Instagram kami @pabriksofasemarang siapa tahu anda bisa menemukan pilihan sofa minimalis yang lainnya disana yang bisa dijadikan referensi model, ada beberapa produk yang tidak kami pasang di website ini yang ada disana. jadi…terima kasih sudah mampir disini dan silahkan berbelanja.



 order





0 Komentar untuk "Promo sofa Minimalis Retro"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top