Komponen sofa minimalis dan modern

Komponen sofa

Komponen sofa terdiri dari:

  • Rangka, umumnya rangka sofa menggunakan bahan kayu, jenis kayu yang biasa digunakan sebagai rangka sofa antara lain: jati belanda, kayu jinjing, meranti, mahoni, pinus, dll. Dalam masa perkembangannya, penggunaan sofa dari rangka besi/baja banyak digunakan untuk memperoleh kekuatan serta daya mekanik suatu sofa
  • Sistem pegas, berfungsi sebagai penahan daya tekan dari dudukan sofa. Sistem pegas biasanya terbuat dari per, tetapi dapat pula menggunakan webbing/karet sebagai penggantinya.dan yang lagi trend sofa saat ini menggunakan kombinasi per kemudian di anyam dengan webing atau karet.
  • Dudukan, berfungsi memberikan kenyamanan dalam sebuah sofa. Tingkat kelembutan dari dudukan berbeda-beda pada selera masing-masing individu. Penggunaan dudukan yang terlalu empuk akan menyebabkan covber menjadi kendur, sedangkan dudukan yang terlalu keras akan menyebabkan tingkat kenyamanan sofa menjadi berkurang. Dudukan dibuat dari busa, kadang-kadang digunakan per sebagai bahan penopang untuk menghemat penggunaan busa.Sofa NJW Furniture untuk lapisan setelah per,webbing menggunakan kombinasi busa yang kenyal density 30 dan dacron yang telah di press sehingga dudukan terasa padat tapi juga empuk/soft.
  • Sandaran. Sandaran dapat dibuat dari busa, dakron, maupun bulu angsa. Penggunaannya tergantung dari model sofa yang dibuat. Sandaran yang terbuat dari bulu angsa memiliki nilai yang tinggi.untuk kualias busa sandaran sofa minimalis menggunakan busa yang density yang lebih rendah dibanding busa pada dudukan.
    kursi sofa, kursi sofa murah, harga sofa murah, harga sofa sofa ruang tamu, Sofa anak, sofa anak lucu, sofa hello kitty, sofa minimalis murah, sofa minimalis modern, sofa minimalis 2016, sofa mini, sofa minimalis terbaru 2016, sofa minimalis bandung, sofa minimalis warna ungu, sofa minimalis 2016 murah. sofa murah, sofa modern minimalis, sofa minimalis, sofa minimalis murah, sofa minimalis modern, sofa minimalis 2016, sofa modern, sofa mewah, sofa warna ungu, sofa bed, sofa bed murah, sofa bed minimalis, sofa tamu, sofa santai.
  • Upholstery. Kunci keindahan dari sebuah sofa terletak dari upholstery-nya. Upholstery ini dapat menggunakan fabrickain, dapat juga menggunakan kulit (asli maupun sintetis/oscar). beberapa merk kain bahan sofa minimalis kami biasa menggunakan beberapa merk, seperti : carviero,hummer,MJ tech,Clio ,jovi dan lain-lain masih banyak lagi pilihan.Pemilihan upholstery selayaknya disesuaikan dengan tema ruangan dan selera pengguna sofa.NJW furniture siap memberikan layanan konsultasi dalam penentuan warna kain sofa yang akan di order.

0 Komentar untuk "Komponen sofa minimalis dan modern"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top