FAQ NJW

Pertanyaan yang sering diajukan calon konsumen:








FAQ NJW FURNITURE DAN INTERIOR*Showroom kami di JL.Ketileng Raya no.22 , SPBU Ketileng 50 meter ke-selatan
Bagaimana Alur/cara kami memesan di toko Njw ini?
·         kami menyediakan nomor hape, what’s app, DAN Line , konfirmasikan kepada kami tentang  barang yang ingin dipesan,setelah di foto dan dikirim kepada kami gambarnya maka kami akan segera menjawab pertanyaan harga dan pertanyaan lain yang dibutuhkan. Atau bisa juga datang langsung ke showroom kami. Dan bisa juga jika anda sibuk, tim kami bisa datang ke rumah untuk kami bawakan sample kain dan katalog yang anda butuhkan sehingga anda bisa memesan langsung. HP/WA. 0896-9892-1999.
·         UANG MUKA / DP  BISA DI TRANSFER KE SALAH SATU NOMOR REKENING KAMI YANG SUDAH DISEDIAKAN. DAN DIINFOKAN NANTI MELALUI NOMOR WA.
(+) Bagaimana alur proses pembayaran?
·          Untuk harga di atas 1jt, kami akan minta dp minimal 20% sebagai tanda jadi atau kesepakatan. setelah uang di transfer secepatnya akan kita proses. Setelah Barang siap di kirim melalui jasa ekspedisi maka pembeli wajib melakukan pelunasan. Atau jika masih dalam kota Semarang, pelunasan bisa di lakukan dirumah saat barang dikirim.
·         UNTUK AREA JAWA PELUNASAN DILAKUKAN PADA SAAT BARANG SUDAH DITERIMA LANGSUNG TANPA PENUNDAAN
·         UNTUK AREA LUAR PULAU JAWA PELUNASAN TAGIHAN DAPAT DILAKUKAN SAAT BARANG LOADING DI EKSPEDISI. BARANG AKAN DIKIRIM OLEH PIHAK EKSPEDISI SETELAH PELUNASAN DILAKUKAN.AKAN KAMI KIRIM SURAT RESMI DARI EKSPEDISI, SURAT JALAN / PERFORMA INVOICE YANG BERKEKUATAN HUKUM.
(+) Apakah barang anda semuanya di website tersedia tersedia atau stok?
·         Sebagian barang di sini melalui pemesanan, karena kami memproduksi sendiri, namun jika barang yang anda butuhkan sudah tersedia / ready stock  kami akan melakukan secepatnya proses finishing dan pengepackan.  estimasi waktu pengerjaan 2-3 minggu tergantung tingkat antrian.
(+)  Apakah harga furniture yang di jual murah?
·         ya dan tidak tergantung anda, sebenarnya dalam industri mebel banyak pilihan harga dan desain, ukuran serta finishing dan kembali lagi ke kualitas produk, kalau anda menawar kami akan sesuaikan harga tergantung pada kesepakatan bahan kayu, proses finishing dan pengepackan.
( +) Apakah website ini terpercaya dan kredible ?
·         kembali lagi pada hakikatnya toko online yang memudahkan pembeli tanpa perlu repot2 datang dan memilih produk, tergantung seberapa besar keputusan dan kepercayaan anda, kl anda ragu silahkan datang langsung dan langsung ke workshop / tempat industri kami di Semarang


Bagaimana tentang pengiriman, menggunakan/via apa ?
·         khusus pembeli area jawa barang di kirim door to door/langsung ke rumah anda, untuk sulawesi dan kalimantan, kami hanya bisa mengantar sampai ekspedisi di Semarang, untuk informasi lebih, lanjut ke Info antar barang.
Apakah Harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman?
·          Tidak , karena domisili pembeli dan jalur geografis berbeda beda maka kami tidak bisa langsung mengestimasi harga dan barang.
APAKAH ADA HARGA SPECIAL UNTUK PEMBELIAN DALAM PARTAI BESAR???
****PASTI ADA.HARGA RETAIL PUN KAMI BISA NEGOSIASI, APALAGI JIKA ANDA BELI DALAM PARTAI BESAR DAN MENJADI DISTRIBUTOR UTAMA PRODUK KAMI.

.               Garansi
·         Barang pasti kami kirim, tentu menjadi keraguan besar bagi pelanggan yang pertama kali beli ke kami akan adanya penipuan toko online. Namun kami tidak semata toko online saja tetapi kami juga melakukan transaksi offline. Kami sangat berterimakasih jika anda maupun orang kepercayaan anda berkunjung di showroom maupun workshop kami. Alamat kami jelas dan ada petunjuk di google maps. Toko njw furniture.
·         Pelunasan pembayaran juga dilakukan setelah barang sampai ke alamat anda
·         ***Khusus Pulau jawa = kami memerlukan dp tanda jadi sebagai pengikat saja dengan nominal 20 -30 % dari total order. Sekalipun anda berlokasi di luar pulau jawa pelunasan saat barang sudah packing dan masuk ekspedisi. Kami kirimkan surat jalan, kuitansi resmi, dokumentasi produk sebagai syarat pelunasan yang berkekuatan hukum yang bisa anda laporkan ke pihak berwajib jika nyatanya kami  tidak mengirim pesanan anda.

Adakah garansi terhadap produk yang saya beli?
Semua produk Njw Furniture kami garansi 3 bulan sejak barang terkirim, apabila terjadi kerusakan tertentu yang menjadi tanggungjawab kami
·         Untuk barang-barang tertentu, seperti spring bed misalnya terdapat garansi selama 10 tahun , tergantung merk. Atau seperti sofa garansi busa selama 1 th. NB: Garansi berlaku hanya untuk busa saja tidak termasuk biaya bongkar muat dan kain . Jika diperlukan Bongkar maka hanya dikenakan cash Biaya bongkar muat saja.



Jika anda memiliki pertanyaan untuk kami jawab, silahkan untuk menghubungi kami dengan cara menelpon / WA ke
 089698921999  atau email ke njwfurniture@gmail.com

Tag : CARA ORDER
0 Komentar untuk "FAQ NJW"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top