Sofa L Flores

Sofa L Flores

       Sofa L Flores merupakan salah satu produk dari Njw Furniture. Sofa ini menggunakan cover bludru monaco yang memiliki tekstur lembut. Sofa ini sangat cocok untuk ruang tamu karena designnya yang elegant akan membuat ruanganmu tampil cantik. Sofa L flores ini dilengkapi dengan puff yang dapat dipindahkan ke kanan atau kekiri, dan juga dilengkapi dengan meja yang warnanya sangat cocok dengan warna sofa.
     Untuk memiliki sofa ini kamu cukup mengeluarkan uang sebanyak 6.900.000 juta tentunya hal ini sangat sebanding dengan kualitas yang kamu dapat. Karena sofa kami produksi sendiri sehingga sangat terjamin kualitasnya. Selain itu, sofa yang kami produksi juga bergaransi rangka 1 tahun. So, kamu ngak usah khawatir sofanya bakal cepat rusak. 
 Selain sofa L flores kami juga memproduksi sofa model yang lain. Jadi, untuk kalian yang mau tahu lebih lengkapnya langsung hub nomer dibawah ini 
📷 Tlp/WA : 081390640204 atau datang ke toko kami di  Jl. Kedungmudu Raya No.9 (Seberang Superindo Fatmawati, deretan Warkop Tunjang samping jembatan persis)
.
Showroom kami buka tiap hari jam 08.00 - 19.00 WIB
Khusus ha



0 Komentar untuk "Sofa L Flores"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top