PROMO Sofa retro Agness 2 1 FREE Meja + Stool + Rak hias jati belanda + voucher game Trans Studio Mini


PROMO Sofa Retro Agness 2 1 FREE Meja + Stool + Rak hias Jati belanda 

WOW...ASYIK BANGET 😍....beli furniture sofa di @sofa_njw_semarang FREE Voucher Game Transtudio mini senilai Rp. 300.000, syarat dan ketentuan berlaku : 
.
💥 Setiap transaksi pembelian sofa min 5jt FREE Voucher Game Transtudio mini 300.0000
💥 Promo berlaku s.d 28 Februari 2021
💥 Bebas pilih model sofa 



.
siapa cepat dia yg dapat
 Minat langsung hubungi mimin sekarang yuk moms😊 👇👇👇👇
. @sofasemarangnjw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
INFO dan PEMESANAN :
@sofasemarangnjw
☎ Telp/Wa : 081390640204 
🕗 Buka : Setiap hari jam 08.00 - 20.00 WIB
🏡 Showroom : Jl. Puspowarno Raya No. 51 semarang barat
🏡 Showroom : Ruko Plaza Jl. Kedungmundu raya no.9, Kec. Tembalang, Semarang Timur,Semarang

. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Sofa minimalis merupakan jenis sofa yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan lebih simpel dibandingkan dengan jenis sofa yang lainnya.


Jenis sofa yang satu ini juga sangat cocok untuk hampir semua orang yang menginginkan kepraktisan saat mendekorasi ruangan di dalam rumah.

Kesan minimalis sangat cocok sekali digunakan oleh mereka yang masih berusia muda sekitar 25-35 tahun. Sebab, kebanyakan anak muda sangat menyukai hal-hal yang berbau minimalis karena kesan elegan yang ditampilkannya.

Nah, sofa menjadi salah satu furnitur yang bisa menambah kesan minimalis didalam sebuah ruangan. Oleh karena, itu saat memilih jenis sofa minimalis kamu tetap harus mempertimbangkan beberapa hal agar tidak salah pilih.

#sofasemarang #homedekorloversid #furnishinghappiness #jualsofasemarang #sofamodern #inspirasirumah #inspirasiruangan #inspirasikamar
#sofaapartemen #sofakantor #transmartsemarang
#interiordesign #transtudiosemarang #homedecorloversfamilysemarang #transtudiomini #property #wisatasemarang #ikeasemarang #acehardwaresemarang #sofanjwfurniture #njwfurnituresemarang #pabriksofasemarang #sofaikea #sofainforma #sofafabelio #njwfurniture #sofapartemen #sofakantor #sofaperumahan #bukitwahidsemarang


 

0 Komentar untuk "PROMO Sofa retro Agness 2 1 FREE Meja + Stool + Rak hias jati belanda + voucher game Trans Studio Mini "

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top