10 Referensi Sofa ruang tamu


Referensi Sofa Ruang Tamu
By Njw Furniture


     Saat ini  Sofa sudah menjadi salah satu barang yang penting untuk ada di rumah, khususnya di ruang tamu dan ruang keluarga. Sofa bukan hanya sekedar furniture untuk duduk santai saja, namun sofa juga bisa dijadikan sebagai dekorasi ruangan yang menawarkan kenyamanan sempurna. Dalam  membeli Sofa kita harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya ukuran Sofa, bahan dan cover sofa Sofa serta yang tak kalah penting yaitu kualitas Sofa. Selain itu kita harus bisa memilih model Sofa yang sesuai dengan ruangan kita karna saat ini banyak sekali model Sofa yang bisa kita jumpai. 
     Oleh karena itu, disini saya akan membahas mengenai  beberapa jenis model dan type Sofa untuk referensi Sofa ruang tamu dan keluarga. 

1. Sofa bed
     

Sofa bed ini merupakan Sofa minimalis yang multifungsi, umumnya Sofa bed ini berukuran 170* 120cm. Sofa bed bisa digunakan di ruang keluarga ataupun di depan tv. Selain bisa digunakan untuk duduk Sofa ini bisa digunakan untuk tiduran karena sandarannya bisa direbahkan. 

2. Sofa Sudut
Sofa sudut ini juga merupakan salah satu referensi buat ruangan minimalis. Karena ukurannya yang tidak begitu besar Sofa ini cocok buat ruangan yang tak begitu besar. 

3. Sofa L 
  

 

Sofa L ini juga bisa dijadikan referensi buat ruang tamu mu. Design nya simple dan menarik pasti cocok buat Sofa ruang tamu. Sofa L ini memiliki sisi L yang dapat dipindahkan ke kanan maupun kiri. Kita bisa mengaturnya Sesuai keinginan kita. 


4. Sofa single 
    

Buat kalian yang mempunyai ruangan mininalis Sofa ini sangat cocok buat ruang tamu mu. Sofa single ini merupakan Sofa dacron sehingga sangat nyaman digunakan. 

5. Sofa Retro
  
Sofa retro merupakan salah satu Sofa yang menggunakan kaki Kayu. Design ya yang minimalis dan simple sangat cocok buat Sofa ruang tamu. 

6. Sofa Bed Lipat
 
Sofa bed ini memiliki berbagai model, khususnya di bagian tangan nya. Sofa bed ini sangat cocok untuk sofa bersantai bersama keluarga. 

7. Sofa L bed
Sofa L bed ini merupakan Sofa L bed yang mana bagian tangannya bisa digunakan untuk menyimpan barang, seperti majalah maupun mainan anak. 

8. Sofa 21 catty plus meja 
  
Sofa catty ini merupakan Sofa dengan paket lengkap. 
Dalam satu set sudah terdiri dari Sofa dua setaer, sofa satu seater, meja sudut, meja oscar dan puff. 

9. Sofa 221 

Sofa 221 juga bisa dijadikan sebagai referensi Sofa Ruang Tamu. Banyak sekali model Sofa 221, kita harus bisa memilih model Sofa 221 yang cocok buat ruang tamu kita. 

10. Sofa King Master 

Sofa King master ini merupakan Sofa mewah nan elegant. Sangat cocok buat ruangan yang berukuran besar karna Sofa ini berukuran cukup besar. 


Nah, itulah tadi beberapa referensi model Sofa untuk ruang tamu. Untuk model Sofa yang lainnya kamu bisa cek di ig kami @somasemarangnjw atau bisa datang langsung ke showroom kami Jl. Kedungmundu raya no.9 Sendangmulyo Tembalang, Ruko merah deretan warkop tunjang. Atau bisa langsung hub di 081390640204. 





   


0 Komentar untuk "10 Referensi Sofa ruang tamu"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top