Sofa ruang tamu sofa L bed

Sofa L Bed Free Meja

     Sofa Merupakan elemen yang wajib pada setiap hunian, umumnya sofa digunakan untuk melengkapi ruang tamu, ruang keluarga maupun ruang santai, sofa bisa didapatkan dengan berbagai bentuk berdasarkan bahan dan warna. Oleh sebab itu penting untuk meperhatikan beberapa hal saat memilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan anda.
       Banyak sekali model Sofa yang bisa kita jumpai. Kita harus bisa menentukan model Sofa seperti apa yang cocok untuk ruangan kita. Sofa L bed ini merupakan salah satu model Sofa yang bisa kita jadikan referensi buat ruang tamu. 
          

       Selain bisa digunakan untuk sofa tamu, sofa ini bisa digunakan untuk sofa santai. Salah satu bagian lengan ya yang berbentuk box bisa digunakan untuk menyimpan barang.  Dengan perpaduan bahan oscar dan kain bludru akan menambah kecantikan pada sofa ini. 
       Untuk memiliki Sofa ini diperlukan budget sekitar 7.5 juta. Tapi jangan khawatir khusus pemesanan di NJW FURNITURE ada diskon sekitar 20% untuk pemesanan sofa Custom dan diskon s.d 30% khusus Sofa ready stock di showroom. 
       Keunggulan produk kami diantaranya, sofa kami produk sendiri jadi kami sangat menjamin kualitas bahan bahan Sofa yang kami gunakan, selain itu untuk sofa Custom kamu bisa request bahan dan warna cover. Sofa yang kami produksi juga bergaransi rangka 1 tahun. Khusus pengiriman area Semarang free ongkir.

Untuk model Sofa lainnya kamu bisa cek di ig @sofasemarangnjw atau bisa hub di 081390640204 dan datang langsung ke showroom kami jl Kedungmundu raya no. 9 Sendangmulyo Tembalang, ruko merah deretan warkop tunjang. 






0 Komentar untuk "Sofa ruang tamu sofa L bed"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top