Sofa ruang tamu

Njw Furniture


   Saat ini sofa merupakan salah satu Furniture yang sangat diminati oleh banyak orang. Bahkan saat ini Sofa sudah menjadi kebutuhan dalam rumah tangga. Banyak model Sofa yang kita jumpai, contohnya Sofa retro, sofa bed, sofa L, Sofa U, sofa sudut, sofa 211, dan masih banyak lagi.

  Sebelum membeli Sofa kita harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya ukuran ruangan, budget membeli sofa,  model Sofa, cover atau bahan Sofa, dan paling penting adalah kualitas Sofa. Lantas dimana bisa membeli Sofa yang sesuai keinginan kita??? Tak usah khawatir kamu bisa mempunyai Sofa sesuai keinginanmu dengan order Sofa di NJW Furniture 😊

Mengapa kita harus order di NJW Furniture??? 
    Kita harus order di Njw Furniture karena disini kalian bisa request Sesuai keinginan. Kalau masih ragu dengan Sofa yang mau kamu order kamu bisa konsultasi terlebih dahulu. Untuk mengenai ukuran Sofa, kami juga bisa melakukan survei untuk pengukuran dirumah. Jadi kami jamin sofa akan dibuat sesuai dengan permintaan. Mengenai kualitas Sofa tak perlu diragukan lagi, karna Sofa kami produksi sendiri jadi kami sangat menjamin kualitasnya. Sofa yang kami produksi juga bergaransi Rangka 1 tahun. 

Bagaimana sih sistem pembelian Sofa di NJW FURNITURE??? 
  Untuk pemesanan Sofa bisa via online ataupun langsung datang ke showroom kami di JL. KEDUNGMUNDU RAYA NO. 9 SENDANGMULYO TEMBALANG, RUKO MERAH DERETAN WARKOP TUNJANG. 
    Untuk Sistem pembayaan Sofa di NJW FURNITURE sangat simple. Setelah deal harga dan model Sofa kamu bisa DP terlebih dahulu min 10% dari harga deal. Untuk pelunasannya setelah barang dikirim. Untuk pengiriman bisa diatur sesuai permintaan customer. Pembayaran bisa melalui transfer ataupun bisa datang langsung ke showroom. 


Nahh. . . Setelah ulasan tadi tentunya kamu sudah tak perlu bingung lagi harus beli Sofa dimana kan??? 
Kalau kamu mau Sofa yang sesuai keinginan mu kamu cukup hubungi NJW FURNITURE karna kami siap wujudkan impianmu 😉
Yuk.......tunggu apalagi buruan order Sofa impianmu hanya di NJW FURNITURE dan dapatkan diskon menarik khusus Sofa ready stock di showroom kami. 

HAPPY SHOPPING 





0 Komentar untuk "Sofa ruang tamu "

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top