PROMO READY sofa L Cluster oscar + puff FREE Meja NJW FURNITURE Semarang

  Happy Weekend PROMO READY kembali hadir !!! 

Sofabed L oscar + puff FREE Meja moana coffee table 

Hanya Rp. 5,9 Jt 😍😍




 Sesuai dengan namanya jenis sofa yang satu ini memang sangat mirip dengan bentuk huruf L ketika Anda tempatkan didalam ruangan. Sofa yang satu ini memiliki 2 jenis varian: yang pertama adalah sofa dengan extraseat dan yang kedua sofa L dengan extension seat. Jadi, kamu tinggal memilih apa yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Ditambah lagi, sofa berbentuk L sangat cocok untuk ditempatkan di ruang tamu yang minimalis. Dengan kapasitas sekitar 4-5 orang untuk duduk di sofa menjadikan jenis sofa L dapat Anda jadikan sofa untuk menerima tamu di rumah nantinya
Desain sofa minimalis bentuk L sangat unik sehingga membuat kamu selalu betah duduk di atasnya. Sofa minimalis bentuk L didesain untuk 2 orang ditambah 1 orang pada bagian yang L nya. Biasanya, sofa bentuk L disertai dengan kain yang lembut serta bantalan yang sangat empuk. Kamu bisa memanfaatkan sofa seperti ini untuk ruang tamu dan ruang keluarga karena selain nyaman, sudah pasti kamu akan menghemat ruang. Sofa minimalis Bentuk L juga cocok digunakan untuk berbaring.



Sofa minimalis bentuk L akan lebih memberikan estetika untuk ruang tamu yang kecil dengan tambahan meja minimalis. Kamu bisa memilih tipe meja yang terdapat laci untuk menyimpan benda-benda tertentu. Pemilihan ukuran meja adalah panjang dan lebar yang tidak melebihi sisi dalam kedua pembatas atau pegangan sofa.

Untuk tampilan yang lebih menarik, kamu bisa meletakkan sofa bagian panjang di salah satu dinding ruangan, namun jangan menghadap pintu utama rumah. Selanjutnya, untuk bagian yang kecil (1 sitting) bisa kamu letakkan di salah satu sisinya. Jika memungkinkan letakkan menghadap pintu. Namun, jika ruangan tidak mendukung, kamu bisa meletakkan pada sisi lain, yaitu di sebelah pintu


0 Komentar untuk "PROMO READY sofa L Cluster oscar + puff FREE Meja NJW FURNITURE Semarang "

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top