Sofa retro 2 seat minimalis furniture happines

 


 Hai selamat beraktivitas kembali sobat NJW FURNITURE Semarang


Luangkan Me Time bersama keluarga #DirumahAja yuk bareng sofa retro NJW FURNITURE


Tahukah kamu, rutinitas harian bisa bikin merasa jenuh, stres, dan bosan. Untuk itu kamu perlu meluangkan waktu buat me Time. Percaya ngga, me Time bisa bikin kamu relaks dan semangat lagi lho.


Biar kamu lebih relaks lagi, bisa banget nih kalau ditemani dengan sofa dari NJW Furniture Semarang.


Buat kamu yang mau beli Sofa baru dari NJW Furniture, bisa langsung chat melalui WA, DM, dan inbox pesan di marketplace ya.


Tanya - tanya dulu perihal detail dan harga juga boleh ya 😘🤗

Sofa minimalis merupakan jenis sofa yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan lebih simpel dibandingkan dengan jenis sofa yang lainnya.



Jenis sofa yang satu ini juga sangat cocok untuk hampir semua orang yang menginginkan kepraktisan saat mendekorasi ruangan di dalam rumah.


Kesan minimalis sangat cocok sekali digunakan oleh mereka yang masih berusia muda sekitar 25-35 tahun. Sebab, kebanyakan anak muda sangat menyukai hal-hal yang berbau minimalis karena kesan elegan yang ditampilkannya.


Nah, sofa menjadi salah satu furnitur yang bisa menambah kesan minimalis didalam sebuah ruangan. Oleh karena, itu saat memilih jenis sofa minimalis kamu tetap harus mempertimbangkan beberapa hal agar tidak salah pilih.

INFO PEMESANAN

Telp / WA : 081390640204

Showroom : Jl Puspowarno raya no 51 Semarang Barat samping hotel F&B sampokong semarang


#sofasemarang #homedekorloversid #furnishinghappiness #jualsofasemarang #sofamodern #inspirasirumah #inspirasiruangan #inspirasikamar #homedekor #jualsofasrmarang #sofahotel #sofaikeamurah #interiordesign #informasemarang #desainrumahidaman #sofabed #sofacafe #jualsofacafesemarang #weddingsemarang#mebelsemarang #sofaminimalismurah

#interiordesign #sofaruangtamu #homedecorloversfamilysemarang #sofamurahsemarang #rumahidaman #property #wisatasemarang #ikeasemarang

0 Komentar untuk "Sofa retro 2 seat minimalis furniture happines"

Untuk pemesanan sofa fast respon silahkan call/wa : 0896-9892-1999

Back To Top